Jaga Kamtibmas Pasca-Kebijakan Kenaikan Harga BBM, Polres Madina Silaturahmi ‘Door To Door’ dengan Warga

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca-kebijakan pemerintah dalam menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM), di wilayah hukumnya, Polres Mandailing Natal (Madina) melakukan kegiatan silaturahmi 'door to door' ke masyarakat.

topmetro.news – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca-kebijakan pemerintah dalam menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM), di wilayah hukumnya, Polres Mandailing Natal (Madina) melakukan kegiatan silaturahmi ‘door to door’ ke masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan personil Polsek Batang Natal, Aipda S Batubara dan Bripka Adiatno. Kedua personil Polri ini aktif menemui masyarakat dari warung kopi hingga ke rumah-rumah penduduk. Mereka bersilaturahmi dan berdiskusi di Kelurahan Muara Soma Kecamatan Batang Natal.

Sembari bersilaturahmi dan berdikusi dengan warga, kedua personil Polsek Batang Natal itu juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh provokasi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab dengan adanya kenaikan BBM. Dan tidak perlu panik dengan kelangkahan BBM. Sebab, dampak dari itu semua dapat mengganggu kamtibmas.

Kapolres Madina AKBP H Muhammad Reza CAS SIK SH MH kepada topmetro.news, Selasa (20/9/2022) mengungkapkan, kegiatan menjaga kamtibmas ini rutin dilakukan anggotanya di jajaran polsek. Hal itu guna memberikan pemahaman kepada masyarakat agar secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban

“Untuk semua jajaran, saya sudah memberikan instruksi agar selalu dekat dengan masyarakat. Lalu dalam memberikan pemahaman dan penyuluhan kepada masyarakat juga harus secara humanis. Hal ini agar masyarakat tidak terjebak dalam setiap tindakan yang melanggar hukum,” tutupnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment